Download kitab pdf terlengkap AswajaPedia Klik di sini

Download gratis file kitab syajaratul ma'arif syekh izzuddin bin abdissalam

شجرة المعارف والأحوال وصالح الأقوال والأفعال

Syajaratul ma'arif wal ahwal- Allah telah menciptakan manusia dalam bentuk yang terbaik, sehingga di beri anugrah bisa berucap dengab fasih dan jelas, Allah juga menganugrahi manusi Akal yang sehat serta pengetahuan, sehingga bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk.

Manusia bukan cuma diberi kemampuan berbicara dan akal yang sehat, melainkan juga dibekali kitab suci alquran sebagai pedoman hidupnya, serta di perentah agar senantiasa melakukan kebaikan, dan menjauhi segala macam perbuatan dosa dan melebihi batas.

Allah juga memberitahukan bahwa semua amal perbuatannya, yang nampak maupun tidak, itu dibagi menjadi dua bagian, yaitu perbuatan yang menyebabkan mereka kekal disurga dan prbuatan yang menyebabkan mereka masuk kedalam neraka, kecuali bila allah sudi mengampuninnya. lebih lengkapnya silakan anda download dan baca kitab Syajaratul ma'arif wal ahwal ini.


Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.